Selasa, 29 Maret 2011

Dia Bagiku

Dia adalah seseorang yang sangat kucintai dan juga sangat mencintaiku.

Dia salah satu orang yang sangat berharga dalam hidupku.

Aku sangat merasa beruntung sekali memilikinya.
Hal itu karena dia selalu ada untukku dan selalu ingin membuatku tersenyum bahagia,dia sangat tidak ingin aku bersedih dan tersakiti.

Dia selalu menerimaku apa adanya,selalu mencintai kelebihan dan kekuranganku.
Moment indah bersamaku,tak pernah ia lupakan,bahkan dia merasa rugi jika hal itu ia lupakan.

Ketika tidak berjumpa denganku,dia begitu merasakan kerinduan yg mendalam,sama halnya denganku.Sehari saja tidak bertemu dengannya,kerinduan itu rasanya semakin mendalam dan hanya dapat diobati dengan pertemuan.

Dia tidak inginkan pasangan yang lain kecuali aku.hanya aku yang diinginkannya,begitupun dengan aku yang sangat tidak menginginkan orang lain untuk jadi pasanganku,kecuali dia.

Dia marah ketika mengetahui aku dekat dengan laki-laki lain,karena dia sangat takut aku direbut dan tidak menjadi miliknya lagi.Sebenarnya aku juga begitu ketika dia dekat dengan perempuan lain,tapi aku cenderung diam dan tetap percaya padanya bahwa dia tidak akan pernah mengkhianatiku.

Dia sangat berharap kalau aku akan menjadi cinta terakhirnya.Begitupun aku,aku sudah sangat yakin untuk menjadikannya teman hidupku nantinya.Jarang kutemukan cinta tulus dari laki-laki.Hanya darinya kurasakan cinta yang sebenarnya.

Dia adalah laki-laki yang hebat,yang tetap dapat tersenyum dan tertawa meskipun sangat berat masalah yang dihadapinya.Bahkan pada akhirnya dia menganggap semua masalah yang menimpanya adalah masalah biasa dan memang takdirnya.

Dia adalah seseorang yang mandiri,yang tidak ingin menyusahkan orang tuanya.Bahkan dia membeli ‎​ sendiri dengan hasil tabungannya dan juga ia membayar uang sekolah dengan uang jajan yang dikumpulkannya.Bangga sekali rasanya memilikinya.

Dia adalah laki-laki yang mempunyai pengetahuan yang 'lumayan' luas alias pintar,dan memiliki jiwa kepemimpinan.Aku yakin dia akan menjadi imam yang baik suatu hari nanti.

Hal ini yang membuatku lumayan 'nyesek'.Dia adalah laki-laki yang berwajah 'manis' apalagi ketika dia tersenyum.Dan kalau udah bergaya kelihatan gantengnya.Hal itu membuat banyak perempuan yang menyukainya dan mereka membenciku karena aku telah memilikinya.

Banyak hal-hal baru yang belum pernah kulakukan dengan mantan2 pacarku,tetapi sudah kulakukan dengannya.Seperti merayakan hari jadian setiap bulannya,mengatakan I Love You ketika pulang sekolah (karena setelah pulang kami tidak akan berjumpa lagi,dan dapat bertemu lagi dihari esok),memasakkannya makanan,kejar-kejaran,smsan/bbman sepanjang hari,dan masih banyak lagi.


Aku nggak tau lagi deh gimana cara ngungkapin perasaanku ke dia,karena rasa cintaku ini sudah besaaar banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar