Kamis, 18 November 2010

Sebelum ketemu Fauzan :)

akan aku ceritakan awal mula aku pacaran.Pertama,akuputus dengan kiki sebelum ujian nasional.
pada awalnya,hubunganku baik baik saja dengan kiki
tapi tiba tiba aja keluarga kiki,terutama abangnya,bersikeras supaya kiki ga pacaran sama aku
sampe ujian sekolah berakhir.
aku terpaksa terima itu semua.

tapi suatu ketika,kira kira sebulan sebelum ujian nasional,alfi,mantan pacar fira mendekatiku.
pada mulanya aku sering smsan sama ike,kawan sekosnya alfi.aku sama ike asik ejek ejekan aja.
dia enak diejek,ga pernah marah.haha.tapi malah ngejek balik.
jadi,pernah alfi yg balas smsku dengan ike,katanya ike lagi pergi,hpnya tinggal.

terus,alfi ngirim wall ke aku,yaudah kami wtwan.
sampai suatu ketika dia gajak aku smsan.
Kukira dia nganggap temen doang.
tapi lamalama dia malah nembak aku,padahal kan dia baru aja putus dari fira.
sebenernya aku ga enak sama firanya.
tapi setelah kupikir pikir,kayaknya alfi bisa kasih perhatian ke aku.aku sangat sangat butuh perhatian.
Entah kenapa pun aku bisa mau sama dia.Padahal jelek aja pun.Mungkin pake pelet kali ya,wkwk.Aku baru sadar loh,banyak yg suka sama dia padahal dia ga ganteng,HAHA.
setelah selesai ujian,aku berusaha untuk mutusi alfi.
aku buat seribu macam alasan,kubilanglah aku ga dibolehin pacaran.
jujur aku ga suka sama alfi,dia jelek,kurus,ga kayak kiki.aku suka yg gemuk gemuk.
akhirnya kami putus juga,dia pun yg mutusin.
terus dia jadian sama cewe lain.
haha.dasar playboy.

setelah aku putus dari alfi,aku mencoba deketin kiki lagi.
tapi sia sia
mungkin kiki udah terlanjur patah hati,mungkin dia udah kecewa sama aku
aku memang jahat sama dia.tapi kan aku juga sakit hati gara-gara ga direstui keluarganya.

sejak aku sebus sama ayi,aku sering smsan sama ayi.
tiap hari kami smsan,kami temenan dekat,akrab sekali.Soalnya dia naksir Tapa (teman dekat aku sejak kecil).Dia suka nanya-nanya tentang Tapa,aku suka nanya-nanya tentang Kiki,soalnya mereka dulunya se bus sebelum si Ayi sebus denganku.
aku ngejek dia kakek dia ngejek aku nenek.
pokoknya kami sering ejek ejekan.
sampai suatu ketika ayi bilang kalau kiki pacaran sama nina karina.
disitu aku mulai bingung.
aku mau nanya kiki langsung,dia ga bisa dihubungi.
Jujurlah aku sakit hati,aku ga direstui kenapa orang lain direstui?Padahal kurasa aku lebih lebih dari dia,haha (pede).
jadinya aku percaya gitu aja,makanya aku waktu itu nerima alfi sebagai pelampiasan sakit hati dan karena kurang perhatian.
karena kiki yang sampai sekarang ga ada kabar,aku mulai nyerah mengharapkan kiki.
tunmas,kawannya ayi sibuk mau jodohin aku sama ayi.
memang sih aku sama ayi udah deket kali.
tapi kan kami temenan.Aku ga bisa.
waktu itu,malam tanggal 2 juni 2010 ayi nembak aku,tapi cuma lewat chatting
aku sempat nolak karena setauku ayi suka sama tapa.
tapi dia berusaha meyakinkan,makanya kuterima .
lagi pula si Tunmas juga sibuk nyuruh nyuruh aku nerima dia sewaktu kami lagi chatting juga.
ayi kan baik sama aku makanya ya udalah kami jadian aja.
dan lagipula,aku pacar pertamanya,dia belum pernah pacaran sebelumnya.
dia belum pernah ngisap rokok,dan dia anti rokok.
dia rajin solat , bahkan solat tahajud.
hanya aja dia kurus,sebenarnya aku ga suka cowo kurus,tapi kan yg dilihat hatinya.

setelah 9 hari kami pacaran,kami sadar kalau kami tidak mencintai satu sama lain,
kami jadian karena kehebohan tunmas yang ingin kami jadian.
aku masih mencintai kiki,ayi masih ingin mencintai tapa,meskipun tapa udah punya pacar.
Tapi kalau memang aku ga berjodoh sama kiki ya udahlah mau diapain lagi.
Kurasa masih ada laki-laki lain diluar sana yang bisa mencuri hati aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar