Jumat, 19 November 2010

curahan hati


Apakah kamu tau betapa sakitnya hati ini?
     Ini semua bukan aku yang mau.Aku sama sekali tidak menginginkan kalau hubungan kita tidak direstui oleh orang tuaku.Aku sangat sangat sedih dan terpuruk dengan keadaan ini.Jujur aku sangat mencintaimu,aku takkan pernah rela melepaskanmu begitu saja.Rasa cinta ini begitu besar bahkan aku tidak tau bagaimana mengungkapkannya lagi.
     Orang tuaku bisa saja melarang kita berpacaran,tapi mereka tidak bisa memaksakan hatiku untuk tidak mencintaimu.Aku selalu meyakini bahwa ini hanya cobaan dari Allah swt.Karena disetiap cinta yang sangat besar,cobaan yang dihadapi akan semakin besar pula.
     Aku tidak mau bermain-main dengan cinta.Cinta itu sesuatu yang suci,yang diberikan oleh Allah kepada setiap insan.Aku serius menginginkan dirimu menjadi teman hidupku selamanya.Orang tuaku tidak mengerti apa yang kurasakan.Mereka menginginkan suamiku nantinya adalah seorang pilot,bukan yang lain.Mereka menginginkan kehidupanku akan jauh lebih baik dari mereka.Tapi apa gunanya itu semua jika tanpa cinta?
     Setiap hari aku selalu berdoa demi kelancaran hubunganku dengan kamu.Aku juga selalu berdoa agar nantinya kamu menjadi teman hidupku selamanya.Tapi ada satu halangan yang membuatku sangat takut,takuuuut sekali.Aku belum mendapatkan ridho dari orang tuaku untuk berhubungan denganmu.Aku yakin akan bahagia jika hidup dengan kamu.Karena aku yakin kekuatan cinta kita akan selalu menemani disetiap langkah kehidupan kita.
     Entah kenapa kedua orang tuaku selalu menginginkan aku mendapatkan pasangan yang profesi nantinya pilot.Jujur aku sangat tidak siap jika aku dipaksa untuk mencintai orang lain selain kamu.Aku begitu yakin kamu akan menjadi yang terakhir untukku.Aku akan selalu menjaga cinta kita sampai akhir hayat nanti.Aku yakin suatu saat,cepat atau lambat kedua orang tuaku akan menerima kamu.
     Jangan pernah memintaku untuk berpisah darimu karena aku tak akan sanggup menerima kenyataan itu.Bahkan jika kedua orang tuaku yang memintaku untuk berpisah denganmu,aku akan menolaknya.Hanya saja aku sangat takut melawan mereka,aku tidak tau bagaimana cara meyakinkan mereka agar mau menerima kamu sebagai pasanganku.
     Setiap hari yang aku pikirkan hanya kamu,hanya kamu dan hanya kamu.Sebentar saja tidak bertemu rasanya sudah lama sekali.Aku benar-benar tidak tau lagi apa yang harus kuperbuat.Yang jelas aku akan selalu mempertahankan cinta ini dan tidak akan mengganti cintaku ini.Cintaku hanya untukmu,bukan untuk orang lain,pilot sekalipun.
     Ingin rasanya kumenangis meratapi nasibku ini.Aku iri,benar benar iri dengan anak lain yang hubungannya direstui dengan pasangannya.Yang kedua orang tuanya menerima kelebihan dan kekurangan pasangan dari anaknya tersebut.Yang dengan senang hati menerima jika pacar anaknya datang kerumahnya.Aku ingin hal itu.Aku ingin merasakan seperti itu.Aku ingin kedua orang tuaku menerima kamu sebagai teman hidupku selamanya.Sangat ingin sekali :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar